Perumusan
Tujuan Instruksional Khusus
Dengan metode cooperative script siswa
dapat membedakan pengertian
atom
C A B
karbon primer,
sekunder, tersier dan kuartener
dengan benar
D
Dengan metode cooperative script
siswa dapat menggambarkan struktur senyawa
C A B
dengan benar.
D
Dengan metode cooperative script siswa dapat membedakan pengertian
senyawa
C A B
karbon jenuh
dan tak jenuh dengan benar.
D
Dengan metode cooperative script siswa dapat mengelompokkan
atom karbon
C A B
primer sekunder,
tersier dan kuartener dengan benar.
D
Dengan metode cooperative script
siswa dapat mengelompokkan senyawa karbon
A A B
jenuh dan
tak jenuh dengan benar.
D
Indikator
a.
Dengan metode cooperative script
siswa dapat menggambarkan struktur senyawa.
b. Dengan
metode cooperative script siswa
dapat membedakan pengertian
atom karbon primer, sekunder, tersier dan kuartener.
c.
Dengan metode cooperative script siswa dapat membedakan pengertian
senyawa karbon jenuh dan tak jenuh.
d. Dengan
metode cooperative script siswa dapat mengelompokkan
atom karbon primer, sekunder, tersier dan kuartener.
e.
Dengan metode cooperative script
siswa dapat mengelompokkan senyawa karbon jenuh dan tak jenuh.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar